Wilayah Khusus AURI Sat Radar 222 Kabuh, Disemprot Disinfektan Oleh Aparat Desa Bersama Karang Taruna Manduro

KJ, Jombang – Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Desa Manduro Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang Jawa Timur, Perangkat Desa bersama Karang Taruna setempat melakukan penyemprotan Disinfektan, Senin (30/3/2020) siang.

Kepala Desa Manduro Kecamatan Kabuh “Jamilun dalam sambungan selulernya mengatakan, sebagai penggerak Sosial Virus Corona sangat mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Covid-19” ujarnya.

“Personil Sat Radar, Perangkat Desa, Karang Taruna, Linmas bersama Relawan lainnya melakukan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah yang ada di wilayah Desa Manduro terdiri dari Dusun Gesing, Guwo, Mato’an dan Dusun Dander termasuk wilayah khusus AURI Sat Radar 222 Kabuh.

“Atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Personil AURI Sat Radar, Perangkat, Karang Taruna, Linmas serta Relawan dengan suka rela telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan yang ada di wilayah Desa Manduro Kacamatan Kabuh. Semoga dengan penyemprotan ini kita semua bisa terhindar dari Virus Corona atau penyakit lainnya.” pungkas Kades Jamilun.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below