Zona Merah Bandarkedumulyo Kembali Di Semprot Disinfektan

KJ, Jombang – Penyemprotan disinfektan kembali dilakukan oleh Forkopimcam Bandarkedumulyo Kabupaten Jombang. Penyemprotan ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Darmaji, Jum’at, (17/4/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Bandarkedumulyo terkhusus Zona Merah Dusun/Desa Gondangmanis.

Guna mensterilkan Desa Gondangmanis dari Zona Merah, Tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Perangkat Desa, Relawan Desa serta Ormas Banser dipimpin Forkofimcam Bandarkedumulyo dibagi menjadi 4 Tim, masing-masing 1 Tim berjumlah 4 orang.

Petugas gabungan ini juga menghimbau dan meminta masyarakat yang sedang nongkrong di warung kopi maupun warung makan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Pemilik warung kita himbau dengan menggunakan pengeras suara agar menyediakan tempat cuci tangan, sabun dan yang membeli ditempat tetap menjaga jaga jarak aman. Di upayakan kalau beli makanan atau kopi di bungkus saja baru bawa pulang ke rumah. Tidak usah ngobrol, ngumpul ditempat penjualan. Himbau Kapolsek Bandarkedumulyo.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below