Accor Grup Jawa Timur Aspirasi Masakan Madura Lewat Culinary Journey ke-5

Posted by: Reply 154 Views

KJ, Surabaya – Menghadirkan Bupati Bangkalan R. Abdul Latief Amir Imron, Kabid Industri Pariwisata Suriyaman dan para General Manager juga Executive Chef yang tergabung dalam Accor Grup Jawa Timur. Senin(13/1/20)

Grand Mercure Hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani Surabaya, yang masuk dalam Accor Grup. Seluruh hotel yang masuk di Accor Grup menggelar Launching Culinary Journey Ke 5 yang bertema budaya kuliner Madura.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latief Amir Imron mengatakan, ini sangat luar biasa dan sangat antusias. Kami sangat berterima kasih kepada jajaran manajemen group Accor.

Karena telah mengenalkan budaya kita baik itu kuliner maupun budaya batik terutama kuliner yang di tampilkan bahwasanya makanan Madura ini sangat nikmat dan lezat serta murah tadi yang di sampaikan, ” tuturnya.

” Dalam hal ini Bangkalan ini yang akan ditampilkan, yang tadi kami sampaikan kami komit membuka dan mempermudah semua proses perijinan registrasi dan lahan nya untuk hotel yang di Bangkalan,”

Bupati Bangkalan menambahkan, selain itu di Bangkalan, tidak ada hotel bintang. Harapan kami kedepan juga agar para wisatawan setelah berkunjung di kabupaten Bangkalan keluhan mereka minim sekali dengan penginapan, kita siap dan kita tata sudah kalau send tahunan di Madura.

Bupati menuturkan, harapan kami kedepan dengan adanya kuliner ini yang ditampilkan seluruh jajaran group hotel Accor ini bisa memperkenalkan budaya budaya Jawa Timur lainnya.

” Budaya kami lainnya seperti Karapan Sapi memperebutkan piala Presiden ini bertempat di kabupaten Bangkalan dan Insyaallah tahun depan kami akan tarik kembali agar ada di kabupaten Bangkalan. Secara infrastruktur kami sudah siap satu-satunya lapangan Karapan Sapi yang ada hanya di kabupaten Bangkalan. Kami siap dan Insyaallah ini akan menjadi kampanye kami untuk wisatawan agar datang juga menikmati kuliner di kabupaten Bangkalan,” pungkasnya.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below