Nikmat Sambal Khasnya ‘Sego Sambel Wak Kabul’ Hadir di Bululawang Malang

Foto : ‘Sego Sambel Wak Kabul’

Kabarjagad.id, Malang – Anda bosan dengan kulineran yang itu-itu saja, apa sedang lagi tidak ada gairah nafsu makan, ini nih di Malang Selatan hadir kulineran yang pasti bikin kamu yang lagi gak nafsu makan, dijamin bikin kamu nambah-nambah deh..!!

‘Sego Sambel Wak Kabul’ masakan tradisional dengan ciri khas sambal yang bikin pecinta kuliner merasakan nikmatnya berbeda daripada yang lain, dan asyiknya berlokasi berada dalam komplek destinasi wisata unggulan Waterboom 88 atau dekat Pondok Pesantren An-Nur 1 di Wandanpuro,
Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Jadi bisa berwisata main air dan berenang sambil kulineran ‘Sego Sambel Wak Kabul’.

Manager Operasional ‘Sego Sambel Wak Kabul’, Nilam W Putri, SE., menyampaikan bahwa masakan disini memiliki ciri khas tersendiri yaitu sambal yang disiramkan diatas nasi, dan ada 2 varian sambal yaitu sambal pedas nampol dan sambal manis bagi yang tidak suka terlalu pedas.

“Sambal disini memiliki ciri khas tersendiri yaitu sambal yang dituangkan diatas nasi, dan ada 2 varian sambal yaitu sambal pedas nampol dan sambal manis bagi yang tidak suka terlalu pedas. Namun jangan khawatir bagi yang tidak suka pedas sama sekali bisa pesan untuk disisihkan atau pesan tanpa sambal,” ungkapnya.

Dengan harga terjangkau cukup Rp 12.000 saja sudah bisa menikmati ‘Sego Sambel Wak Kabul’ ini, dengan ciri khasnya berisikan nasi, telur, tempe korek, ikan asin, dan sambal tomat yang khas. Adapun menu varian lainnya yang disajikan yaitu Nasi jagung, telur, ikan asin, tempe korek dan sambal khasnya.

“Harga makanan kami cukup murah yaitu mulai dari Rp 12.000 sudah bisa menikmati original makanan khas kami ‘Sego Sambel Wak Kabul’, sedangkan untuk tambahan lauknya ada banyak pilihan menu yang kami sajikan, antara lain ayam goreng, ayam Krispy, olahan ikan, bakar atau asap, daging empal, paru, bebek goreng, mentok, maupun lalapan pete, terong, kol goreng. Selain itu kami juga menyediakan menu Chinese Food,” sebut Manager Operasional ‘Sego Sambel Wak Kabul’.

Grand Opening ‘Sego Sambel Wak Kabul’ akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023, tentunya ada Promo menarik bagi pecinta Kuliner Pedas di Malang Raya, yaitu Promo Buy 2 Get 1 berlaku dari tanggal 4-10 maret 2023, dan juga ada pilihan promo discount 50% berlaku pada Grand Opening Saja (4/2/2023). Dan setiap bulan ada promo menarik yang akan dihadirkan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap bahwa pengunjung wisata dari dan ke Pantai Malang Selatan bisa beristirahat dan makan di tempat kami (Sego Sambel Wak Kabul). Serta kedepan semoga kami bisa membuka cabang di seluruh Malang Raya,” harapnya.

Perlu diketahui bahwa dinamakan Wak Kabul, karena di ambil dari nama kecil suami dari Ibu Crisna (Owner), dengan harapan bagi siapapun, baik owner, karyawan, maupun pengunjung jika memiliki hajatan atau cita-cita bisa terkabul (tercapai). (Fur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below