Serunya Makan Di Warung Lesehan Dan Kolam Pancing Padang Bulan Jombang

Posted by: Reply 1403 Views

KJ, Jombang – Kalau sudah punya anak, apapun yang akan dilakukan pasti yang pertama dipikirkan adalah kenyamanan si anak, termasuk saat memilih tempat makan. Momen makan diluar bersama teman atau keluarga saat membawa serta si kecil memang menjadi tantangan tersendiri. Kadang khawatir juga suasana yang seru berubah menjadi kacau karena si kecil tidak mau duduk manis.

Kini kamu tidak perlu bingung lagi karena kami sudah menyiapkan tempat makan yang enak dan ada dibilangan kota Jombang. Nah. Untuk anda yang tinggal di kota santri atau sedang mengunjungi kabupaten Jombang tidak ada salahnya mampir ke Padang Bulan Lesehan dan Kolam Ikan Koi.

Saat masuk ke Warung Lesehan ini, kita dapat merasakan sensasi berbeda dengan tempat makan lainnya. Ada pula beberapa Gasebo yang bentuknya berjejer menghadap kolam ikan koi yang penerangan temaram.

Satu Gasebo memiliki luas yang bisa menampung 10 orang. Sangat nyaman, apalagi diterpa angin sepoi-sepoi. Tidak hanya untuk makan siang atau makan malam saja, Padang Bulan Warung Lesehan dan Kolam Pancing ini juga cocok untuk acara seperti, Arisan, Ulangtahun atau kegiatan lainnya.

Dengan memilih Padang Bulan Lesehan untuk mengajak keluarga makan bersama bisa jadi sangat menantang, apalagi jika banyak anggota keluarga anda yang masih anak-anak, mereka pasti membutuhkan ruang untuk bermain atau paling tidak mereka bisa melakukan aktivitas lain selain makan.

“Bagaimana, tertarik untuk menikmati makanan enak di Padang Bulan Lesehan dan Kolam Pancing bersama keluarga kan? Paling enak datang di siang hari, karena masih bisa melihat ikan yang berenang dengan jelas. Penasaran? Mampir saja ke Jalan Mastrip Nomor 5 Weru, Mojongapit Kabupaten Jombang Nomor  HP. 081 216 888 916. Menerima juga pesanan Nasi Kotak (Ultah, Arisan, Reuni, dll) Menyewakan Tempat Khitan dan Pernikahan, Nur Muzarroh.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below