Ajang  Silaturahmi, Dandim 0817/Gresik Gowes Bareng Bersama Forkopimda Dan Masyarakat.

Posted by: Reply 219 Views

KJ, Gresik – Gowes bareng jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos bersama Bupati, Wabup dan Kapolres Gresik berlangsung dengan nuansa penuh keakraban. Pemberangkatan Gowes Bareng tersebut langsung dari halaman Kantor Bupati Gresik pagi tadi, Jumat (27/12).

Para peserta yang terdiri dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik, TNI-Polri serta sejumlah masyarakat yang antusias mengikuti gowes sudah berkumpul di halaman Kantor Bupati Gresik sejak pukul 06.00 pagi.

Dalam gowes tersebut, turut hadir para pejabat dari wilayah Kabupaten Gresik Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos, Kapolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo, SH. S.I.K. MH., Bupati Gresik DR. H. Sambari Halim Radianto, ST., Wakil Bupati Gresik DR. KH. Moch. Qosim, M.Si., Kajari Gresik Bp. Heru Winoko. Selain itu hadir pula Kepala Kemenag Gresik Bp. Markus Firdaus dan juga Kepala BPN Gresik Bp. Asep Heru.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos menyatakan, bahwa kegiatan gowes yang digelar itu sebagai ajang olahraga bersama. Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara jajaran Pemkab Gresik, Forkopimda serta masyarakat Gresik dan unsur yang lainnya dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga lingkungan Kab. Gresik untuk tetap aman dan nyaman serta siap melayani aspirasi warga masyarakatnya.

“ Momentum kegiatan seperti ini memang sering digelar. Sebab, jajaran Forkopimda bersama Bapak Bupati (Sambari Halim Radianto) sangat gemar berolahraga,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, Dengan Gowes Bareng ini, kita bisa melihat indahnya pemandangan Kota Gresik yang masih cukup hijau disepanjang jalan, sehingga kita bisa menikmati udara bebas yang segar dan berguna untuk menjaga kesehatan kita semuanya.

Adapun rute gowes, start dari Halaman Kantor Bupati Gresik – Jalan Wahidin Sudirohusodo – masuk ke area perumahan Randuagung – Kembali ke jalan Wahidin Sudirohusodo – Masjid Agung Gresik dan finish kembali di Halaman Kantor Bupati Gresik.(Dn) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below