Badan Narkotika Nasional(BNN) Bersama Gubernur Jawa Timur Antisipasi Peredaran Narkoba

Posted by: Reply 237 Views

KJ, Surabaya – Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN ) Komjen Pol Drs Heru Winarko,SH Dengan Gubernur jawa timur  Khofifah Indar Parawangsa Senin (23/12/19)di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Pertemuan kali ini pemerintah Jatim mendukung upaya BNN dalam pencegahan,Penyalahgunaan, pemberantasan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN), guna mengantisipasi bahaya narkoba kepada lingkungan, karena saat sekarang ini negara kita sudah dibanjiri oleh narkoba. Tercatat di Indonesia sudah ditemukan 71 narkoba jenis baru dari 800 jenis baru yang sudah beredar di dunia.

Menurut kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko, SH.”Gubernur Jawa timur telah berkoordinasi bersama kami, dan akan membuat beberapa program terkait penanganan permasalahan narkotika di wilayah  jawa timur dan saya berharap masyarakat juga mendukung kami dan terus bekerjasama,”ungkap Kepala BNN.

“Narkoba saat ini sudah mengkhawatirkan bisa merusak sikis, fisik, dan mental serta merusak generasi muda Indonesia oleh karena  itu pemerintah jawa timur siap mendukung BNN dan siap bekerja sama dalam pencegahan, pemberantasan, rehabilitasi terhadap pengguna narkoba agar jawa timur bisa bebas dari Narkoba”ungkap Gubernur jawa timur Khofifah Indar Parawangsa.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below