Bakal Calon Walikota Batu Firhando Gumelar Berbagi Daging Kurban

Posted by: 253 Views

Firhando Gumelar melaksanakan Kurban pada Idul Adha 1445/2024. (Ist)

Kabarjagad.id, Kota Batu – Bakal Calon Wali Kota Batu Firhando Gumelar ditengah-tengah situasi politik Kota Wisata Batu yang tenang, memanfaatkan momen Idul Adha 1445 H/ 2024 berbaur dengan masyarakat Kota Batu dan turut turun tangan langsung dalam perayaan hari raya kurban.

Pria yang akrab disapa Mas Gum, pagi hari ini, senin (17/6/2024), melaksanakan shalat Idul Adha di masjid Nurul Huda jalan Diran Kota Batu. Dan dilanjutkan dengan memotong 5 ekor kambing di posko relawan lalu dibagikan di berbagai titik strategis di Kota Batu.

“Kelurahan sisir menjadi salah satu titik pendistribusiannya, dan Ini kali pertama saya merayakan idul adha di Kota Batu, suasananya semarak dan meriah sekali, ditambah kota ini menjadi destinasi wisata yang banyak dilirik oleh wisatawan dari luar daerah, jadi ramai sekali di momen liburan,” ujarnya seusai shalat Ied.

Kehadiran Mas Gum di Kota Wisata Batu ini mengundang banyak pertanyaan warga serta sejumlah wisatawan yang berkunjung tentang siapa sosok anak muda satu ini, sebab banyak baliho-baliho besar di Kota Batu yang mendominasi fotonya dengan tulisan “Mas Gum”. Baliho Firhando Gumelar di Kota Wisata ini mewarnai kontestasi pemilihan kepala daerah yang berlangsung November 2024 nanti.

Salah satu warga Kelurahan Sisir Kota Batu, Dody, mengatakan, bahwa ini merupakan angin segar, karena Mas Gum adalah sosok pemuda yang energik dan berwawasan luas.

“Ini angin segar bagi warga Batu terlebih saya pribadi, kehadiran Mas Gum sosok anak muda yang energik serta memiliki wawasan luas saya yakin akan membawa suasana baru untuk kota ini. Saatnya yang muda tampil membawa perubahan positif yang tidak merugikan wong cilik,” Kata Dody.

Momen perayaan hari raya qurban setiap tahunnya selalu dimanfaatkan wisatawan untuk berlibur ke Kota Batu, selain memiliki tempat wisata yang cukup populer, banyaknya wisata alam serta tempat-tempat nongkrong yang populer, serta kulinernya yang beragam, dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk sekedar melepas penat seusai rutinitasnya sehari-hari. (Fur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below