Cegah Meluasnya Virus Covid-19 GP Ansor Ranting Pepelegi Semprot Disinfektan Di Tempat Ibadah

KJ,Surabaya – Dengan berkembangnya virus covid-19 sahabat2 GP Ansor Nu Ranting pepelegi bergerak untuk melakukan kegiatan sosial, karena dampak virus covid 19 sangat luas terutama di sosial dan ekonomi maka sahabat GP Ansor Ranting pepelegi melakukan kegiatan ini dengan penyemprotan disenfektan dan membentuk satgas GP Ansor PR (pimpinan ranting) pepelegi. 

Kegiatan ini di lakukan setiap hari minggu  ( sampai batas waktu telah di tentukan bebas dari covid) jam 07.00 pagi sampai selesai. Selain melakukan penyemprotan sahabat GP Ansor pepelegi membuka dan menerima posko bantuan berupa masker,hand sanitizer, sembako dan uang yang nantinya akan di berikan kepada keluarga yg terdampak positif covid 19. 

Posko ini terletak di masjid Ishlahun Nahdliyyin pepelegi waru-sidoarjo. sasaran yang di tujuh untuk penyemprotan ini adalah tempat-tempat ibadah di lingkungan desa pepelegi meliputi 11 masjid, 7 musholla, 2 gereja di desa pepelegi kecamatan waru sidoarjo.

Adapun Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid 19 yang semakin hari semakin meningkat,dan adapun tujuan kegiatan ini utnuk terciptanya lingkungan yg sehat dan nyaman.

Kegiatan ini di hadiri dan di support oleh beberapa tokoh masyarakat yaitu kepala desa dan PR (pimpinan ranting) NU pepelegi dan memberikan beberapa Statemen Kepala desa: saya sangat respect dan sport dengan sahabat2 GP Ansor pepelegi akan kegiatan sosial ini. Semoga allah membalas semua amal kebaikan sahabat2 gp ansor ranting pepelegi dengan kegiatan sosial ini.

Pimpinan ranting NU pepelegi membantu dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata raintai penyebaran virus covid 19. Dengan begitu bentuk nyata yang di lakukan oleh sahabat PR NU pepelegi membentuk tim satgas pencegahan dengan melakukan penyemprotan disenfektan setiap hari minggu sampai batas waktu yg telah ditentukan aman dr virus covid 19.

Ketua GP Ansor Ranting pepelegi semoga sahabat2 GP Ansor pepelegi, banser beserta jajaran NU di berikan kekuatan dan keistiqomahan dalam melakukan kegiatan sosial ini sampai kapanpun. Karena tidak ada hal yg indah kecuali misi kemanusiaan.(Dn/Tanto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below