Covid-19, PP Gresik Dan Club Moge MBC Jatim & GRC Bagikan Sembako Dan APD

Posted by: 404 Views

KJ, Surabaya – Dalam rangka meringankan beban antar sesama di masa sulit virus corona Covid-19, Pemuda Pancasila PP) Cabang Gresik menggandeng teman-teman club moge, yaitu Gresik Rider Community  (GRC),dan Motor Besar Club Jawa Timur (MBC Jatim), Rabu 22 April 2020 melakukan bakti sosial peduli COVID-19.

Ketua PP Cabang Gresik yang juga Pembina dari GRC, Sardjono mengatakan, kami sangat gembira dan Senang melihat teman-teman dari Pemuda Pancasila Gresik bersama MBC Jatim dan Gresik Rider Community, bisa melaksanakan bakti sosial ini.

“Saya melihat adik-adik dari Komunitas Motor bersama teman-teman dari Pemuda Pancasila dengam semangat nya memberi bantuan pada saudara-saudara kita di TPA Ngipik Gresik, dan Keliling Kota Gresik.”ujarnya kepada wartawan di Gresik, Kamis (23/04/20).

Sardjono berharap, kegiatan semacam ini terus di lanjutkan di kemudian hari.

Kami Pemuda Pancasila Cab Gresik siap mensupport kegiatan2 Positif dengan semua elemen masyarakat.

Dirinya juga menghimbau pada semua masyarakat Gresik agar tetap semangat, selalu berdoa pada Allah SWT dan patuhi peraturan yang telah di sampaikan oleh Pemerintah.

“Semoga wabah pandemi Covid 19 ini bisa segera di angkat dari Muka bumi ini. Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang, Pancasila Abadi.”ungkapnya.(Tris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below