Dirut PDAM : Siapkan 200 Mobil Tanki Air Untuk Pelanggan PDAM

Posted by: Reply 159 Views

KJ,Surabaya – Dirut PDAM Surya Sembada, Mujiaman menyampaikan, sambungan pipa PDAM terkendala dengan utilitas lainnya yakni sambungan kabel telkom.

“Ternyata sambungan lalulintas dibawah tanah itu tidak semulus aspal diatasnya. Sambungan cibut ini yang harus kita pindahkan. Dan kita las lagi untuk dipindahkan, sedang Telkom sendiri masih lama bisa diperkirakan masih sebulan lagi setelah kita konfitmasi,” ujar Mujiaman.

Semoga dalam waktu satu dua hari lagi aliran air PDAM kerumah-rumah warga bisa teraliri. Harusnya satu hari sudah selesai. Namun terkendala utilitas lain maka pengerjaan pemindahan pipa PDAM tergangu.

“Kalau yang bisa kita potong ya kita potong, kalau yang gak bisa akan terjadi blangspot jaringan,” tegas Mujiaman.

Untuk itu, PDAM menyiapkan 200 mobil tangki air bersih untuk ratusan ribu pelanggan PDAM yang terdampak macetnya aliran air akibat perbaikan saluran pipa di lokasi pembangunan ruang bawah tanah Alun-Alun Surabaya.

“Untuk warga kita menyiapkan truk, satu hari bisa 200 truk tangki yang bisa kita kirimkan. Warga yang tandonnya benar-benar habis bisa menghubungi kami untuk dibantu pasokan airnya,dan juga warga bisa laporan melalui medsos apapun kalau bisa facebook juga,sebab kami terbuka dalam pelayanan ini” kata Mujiaman.(lang)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below