Gubernur Jawa Timur Memperingati Hari Ibu dan Hari Disabilitas Internasional 2019 di Surabaya

Posted by: Reply 186 Views

KJ, Surabaya – Peringatan Hari Ibu ke-91 Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama dengan Hari Penyandang Disabilitas Internasional(HDI) dan Hut Darma Wanita persatuan yang ke -20 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, jumat(20/12/19)

Kegiatan yang dihadiri Gubernur jawa timur, wakil gubernur dan juga di hadiri para Petinggi di Jajaran TNI dan Polri jawa timur Kapolda jatim,Pangdam V Brawijaya,dan juga panglima koarmada 2, dan termasuk penyandang Disabilitas Internasional juga hadir dalam acara peringatan ini.

Dalam Peringatan kali ini peran serta pemerintah sangat di butuhkan untuk dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan .Bahkan apabila  diberi peluang dan kesempatan, di yakini mampu dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM yang unggul.

Menurut Gubernur jawa Timur kofifah indar parawangsa”pengembangan potensi dan kemampuan yang dimiikinya. Bahkan saat ini,lingkungan keluarga,masyarakat sangat di butuh kan agar berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara mampu menjadi motor penggerak dan montor pembangun di kehidupan masyarakat.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below