Hadir Diperingatan Maulid Nabi Walikota Tarakan Ajak Masyarakat Bantu Pemerintah

KJ, Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir pada peringatan Maulid Nabi yang digelar di Masjid Al Dahri H. Jabba Lingkas Ujung pada Rabu (27/10/2021) malam.

Peringatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tarakan, H. Rusli Jabba, Camat Tarakan Timur beserta jajaran, Lurah Lingkas Ujung beserta jajaran, para tokoh masyarakat, para takmir, dan warga jamaah masjid Al Dahri H. Jabba.

Di masjid yang berada di dalam kompleks SD Negeri 48 tersebut, Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen maulid ini sudah semestinya menjadi momentum bagi umat Islam untuk semakin meneladani Rasulullah Muhammad SAW.

“Kita ingin mengenang perjalanan perjuangan beliau, dan mudah-mudahan jika kita dapat mencontohnya, kita dapat mewujudkan masyarakat yang madani, dan kota ini menjadi kota yang Bhaldattun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur,” ujar Wali Kota.

Di samping itu, Wali Kota juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tarakan, di tengah-tengah keterbatasan, juga telah berkomitmen untuk senantiasa memperhatikan aspirasi masyarakat bahkan hingga ke tingkat RT.  Ia pun mengajak pada jamaah untuk dapat membantu pemerintah dalam pembangunan melalui berbagai masukan dan saran, serta tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.(hms/mis)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below