HUT Ke 1 Media Online kabarjagad.id Bagikan Sembako

Posted by: Reply 6631 Views

KJ,Jombang – Dihari ulang tahun media online kabarjagad.id ke 1, ada kesan teristimewa dengan hadirnya Forkompimda serta  Forkopicam Jombang  dan beberapa ucapan selamat dari beberapa pejabat seperti dari Kapolda Jatim, Bupati Jombang,dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Hadir juga para Kabiro (Kepala Biro) seluruh jawa timur beserta keluarga untuk memeriahkan kegiatan HUT Kabarjagad.id bertempat di wilayah Kabiro Jombang tepatnya di Dusun Sawahan Desa Barongsawahan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.(13/9/2020).

“ Saya sangat berterimakasih kepada Perwakilan Forkompimda dan Forum Pimpinan Kecamatan Jombang, dihari bahagia ini bisa bersama sama merayakan HUT kabarjagad.id Ke 1, dengan sederhana dan ditengah pandemi seperti ini,”ujar Agus Situju Haerah Selaku Kabiro Jombang.

Kepala Biro Jombang Agus Situju Haerah Saat Menerima Potongan Tumpeng Dari Pimpinan Kabarjagad.id

Selain potong tumpeng dalam HUT kabarjagad juga ikut meringankan beban masyarakat sekitar ditengah pandemic dengan cara membagikan sembako sebanyak 150 bungkus, dengan isian beras 5 kg, minyak 1 liter, gula serta biscuit dalam setiap kemasan plastic untuk penerima bantuan sembako tersebut.

“ Kami hanya mencoba membagi rasa dan berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar ditengah pandemic, walau bantuan ini tak seberapa namun kami yakin akan manfaat bantuan ini buat masyarakat, kami berharap kedepanya mungkin bisa menambah bantuanya dan bisa bermanfaat untuk orang lain,” kata Budi Mulyono Selaku Pimpinan kabarjagad.id.

Terlihat sangat antusias dari penerima manfaat sembako warga sekitar ketika didatangi oleh rombongan dari kabarjagad dengan memberikan langsung sembako tersebut, sengaja dalam pembagian sembako diantarkan langsung, mengingat protocol kesehatan dan menghindari kerumunan masyarakat.

“Trimakasih untuk bantuanya yang memang hal ini sangat berguna bagi keluarga kami dan kami mendoakan semoga media online kabarjagad.id,  semakin sukses dan jaya selalu serta dalam lindunganya,”ujar Mak yem warga penerima manfaat.

Foto Bersama Forkopimda dan Forkopimcam

Beberapa sasaran penerima manfaat sembako ini tepat pada sasaran dengan mengutamakan para janda tua, anak yatim piatu serta warga kurang mampu.

“Memang tujuan kami memberikan sembako ini kepada janda tua,anak yatim piatu serta warga yang kurang mampu, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,dan kami berharap kedepanya bilamana ada brezeki kami, insyaallah kami tambahkan nilai bantuan kami,”pungkas Agus Situju Haerah.

Kepala Dusun Sawahan Lutfhi Hidayat, Saat Memberikan Sembako Ke Masyarakat didampingi Kabiro Jombang

Berikut beberapa rekaman video maupun karangan bunga serta beberapa ucapan melalui media social, dan  Hadirin undangan pada HUT kabarjagad.id. memberikan ucapan:

“ Kami harapkan adanya kinerja yang sinergi antara kabarjagad dengan kami dan semua leading sector dan kami ucapkan selamat HUT ke-1, kabarjagad.id, semoga sukses selalu,”kata AKP Hariono,SH.

“ Saya Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengucapkan selamat ulang tahun untuk media  kabarjagad.id yang ke-1,  semoga bayi kecil ini tumbuh menjadi dewasa dan memberikan informasi bermanfaat buat masyarakat luas,” kata Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

“ Selamat hari jadi yang pertama buat kabarjagad.id, semoga sukses selalu,”ujar Kapolda Jatim  Irjen Pol.Dr Muhammad Fadil Imran, M.Si.

“ Saya ucapkan selamat kepada kabarjagad.id, untuk ulang tahun yang pertama semoga menjadi salah satu media penyeimbang di jombang dan menjadi pelopor terdepan serta bersama sama elemen lain membantu jombang lebih baik,” kata Muhammad Masrur,ST selaku Ketua PMKWJI.

“ Selamat ulang tahun kabarjagad.id semoga sukses dan jaya selalu seantero jagad ini dan semakin joss,” kata Ki Sableng selaku spiritual dan budaya. (tim)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below