Kapolres Tanjung Perak Pantau Vaknisasi Bareng Walikota Surabaya Eri Cahyadi

Posted by: Reply 51 Views

KJ,Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1 di Pondok Pesantren (Ponpes) Assalafi Al Fitrah di Jalan Kedinding Lor, Senin pagi, 12 April 2021.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini juga dihadiri Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya drg. Febria Racmanita dan Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriditya Prajatara.

Peserta vaksinasi adalah para santri dan pengurus pesantren dengan total peserta sebanyak 300 orang.

Vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 yang juga dihadiri Pengasuh Ponpes Ustad Lukman serta Camat Kenjeran Ibu Henny Indriany.

Saat itu beberapa personil Polsek Kenjeran diterjunkan untuk melakukan pengamanan. Termasuk Kanit Intelkam Polsek Kenjeran Iptu Djoko Lelono, Kanit Binmas Polsek Kenjeran Ipda Dwi Rahardjo, Panit Reskrim Polsek Kenjeran Ipda Sularno, para anggota piket Fungsi Polsek Kenjeran, ketua Satgas keamanan Ponpes Al Fitrah Bapak Muhadi dan para anggota keamanan Ponpes.

Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan tertib dan lancar. Dimana para peserta dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum mulai divaksin.

Adapun pemeriksaan kesehatan diawali dengan cek suhu badan dan cek tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Diterangkan Kapolres, kegiatan vaksinasi ini digelar sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memberantas Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini terus digelar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Diharapkan dengan terus menerus dilakukan vaksinasi, maka Covid-19 benar-benar dapat dihentikan penyebarannya,” ujarnya. (Kamal)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below