Kapolres Tanjung Perak Surabaya Mengecek Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

KJ, Surabaya – Menjelang bulan suci Ramadhan dan Idulfitri Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan operasi pasar. Terkait 9 bahan pokok di pasar Tradisional kilometer yang ada di jalan.Perak Barat Surabaya.selasa(7/4/20)

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum di dampingi Kapolsek Pabean Cantikan kompol Mellysa Amalia mengecek langsung harga pokok yang ada di pasar tradisional agar para pedagang tidak seenaknya menaikan harga pokok yang tidak sesuai dengan standar pemerintah.

Harga pokok yang mulai menjulang tinggi ini kapolres berpesan agar para pedagang tidak memanfaatkan situasi ini akibat wabah virus corona atau covid 19 untuk menaikan harga sembako atau bahan pokok yang lainnya agar masyarakat tidak terlalu resah akibat situasi saat ini.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan”situasi menjelang Ramadhan dan idulfitri ini  stock bahan pokok di sejumlah pasar masih aman,saya berharap para pemilik toko tidak memanfaatkan situasi ini dan harga pokok harus sesuai standar yang di tetapkan oleh pemerintah jangan menaikkan harga seenaknya sendiri”ungkap AKBP Ganis

Pada kesempatan yang lain Kapolres bersama jajaran juga meninjau persediaan bahan bakar minyak yang ada di SPBU jalan.Jakarta. Surabaya pengecekan di lakukan agar  bahan bakar solar, pertamax, pertalite berjalan dengan lancar dan stock bahan bakar untuk masyarakat aman.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below