Lawan Covid-19, Lingkungan RT02 Kembali Disemprot Disinfektan

Posted by: 216 Views

KJ, Surabaya – Lingkungan RT02/RW06 Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan, kembali disemprot disinfektan. Penyemprotan ini guna mematikan dan mencegah virus corona Covid-19.

Ketua RT02, Slamet Djuliono, SH mengatakan, pengurus RT02 berinisiatif menyemprotkan sendiri disinfektan ke setiap rumah warga, dengan tujuan mematikan Covid-19.

“Dengan penyemprotan ini kami berharap warga RT02 terhindar dari virus corona.”ujarnya, Minggu (12/04/20).

Ia menjelaskan, pengurus RT02 sangat konsen terhadap warga nya, terutama mengatasi wabah virus ini. Misalnya, kita anjurkan warga RT02 selalu menggunakan masker saat keluar gang, dan menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita terus sosialisasi penanganan Covid-19 ini ke warga RT02, dengan tujuan membantu Pemkot Surabaya bersama melawan Covid-19.”tegasnya.

Dirinya kembali mengatakan, di RT02 kurang lebih ada 89 Kepala Keluarga, dimana setiap rumah kita semprotkan disinfektan. 

Dalam waktu dekat, terang Nono, pengurus RT02 akan membuat wastafel portable ditiap tiap pintu masuk gang RT02.

“Langkah kami ini semoga bisa mencegah Covid-19, dan mudah-mudahan warga kami dan seluruh warga Kota Surabaya, terhindar dari Corona dan virus Covid-19 ini segera berakhir.”ungkap Nono.(Tris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below