Mengurus Surat Kehilangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Door To Door

KJ, Surabaya – Penerapan Social Distancing di lakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan membuat terobosan terbaru agar masyarakat bisa mengurus surat kehilangan di sentral pelayanan kepolisian terpadu(SPKT) Door To Door,perhari ini(9/4/20) jadi masyarakat ngak perlu lagi datang ke kantor polisi untuk laporan kehilangan cukup di rumah saja petugas akan datang. 

Terobosan yang dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, masyarakat begitu muda untuk bisa mengurus surat kehilangan cukup menghubungi hotline:081-918600000,atau bisa juga melalui Google:www.POLRESTANJUNGPERAK.COM.atau masyarakat bisa Download di playstore.ECCPOLRESTANJUNGPERAK bisa langsung tersambung dengan petugas.

Dengan adanya program terbaru SPKT DOOR TO DOOR Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum mengimbau kepada masyarakat tetap di rumah aja.
untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Begitupun dengan mengkampanyekan social distancing dengan cara ini.

Polres Tanjung Perak mengambil kebijakan untuk mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah. masyarakat diminta menerapkan social distancing sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona atau Covid-19, dalam rangka mengurangi beban layanan kesehatan.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below