Mie Ayam Rahayu SKM Bikin Nagihi!!!!Buktikan

Riana saat memasak mie ayam

KJ,Surabaya – Riana pekerja salah satu hotel disurabaya terdampak covid 19 dan dirumahkan sejak bulan maret 2020, namun hal tersebut tak membuat riana patah semangat dalam mengais rejeki demi menghidupi ketiga anaknya.

Sebagai wanita single parent membuatnya sudah biasa berliku liku menghadapi kehidupan bersama anak anaknya, hingga awal bulan april 2020 riana berusaha mengais rejeki lewat jualan  mie ayam bertempat di jalan petemon 4 (sebelah masjid muhamadiyah).(22/5/2020).

“ Awalnya kami berjualan makanan nasi penyet namun lambat laun peminat di warung kami banyak yang meminta mie ayam, ya’ akhirnya kami tambahi menu disini dengan mie ayam,” kata Rina.

Sangat terlihat ramai pecinta kuliner yang datang dikala siang hari baik pesanan melalui telp maupun makan ditempat, dan beberapa pecinta kuliner antusias melahap pesananya.

“Baru beberapa hari kami tau kalau ada mie ayam rahayu disini, rasanya uenak dan pas sekali dengan selera kami dan kami mengakui disini makananya tidak mengurangi rasa walau keadaan begini dan yang pastinya halal, itu yang membuat kami ketagihan selalu mampir di warung ini,” ujar Irman.

Dalam sehari berjualan  mie ayam bisa menghabiskan lima kilo mie dan dua kilo cabai, sangat luar biasa untuk usaha baru kuliner yang baru buka beberapa bulan di pinggir jalan, namun tetap menjaga kebersihan tempat serta lingkunganya.

“Syukur Alhamdulillah tiap hari kami selalu menyajikan bahan segar dalam menjalankan usaha kami, dan selalu menjaga kebersihan sebagai kunci dalam berjualan kami kepada masyarakat, semoga lancar usaha kami demi keberlangsungan kehidupan kami,” pungkas rina. (djup)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below