Pekerja Seni dan Hiburan Malam Menuntut Untuk Mencabut Peraturan Perwali Nomer 33

KJ,Surabaya – Ratusan pekerja seni dan Hiburan kembali melakukan demontrasi di depan Balai kota Surabaya Rabu (5/8/20) mereka menuntut wali kota Surabaya mencabut peraturan perwali no.33 Tahun 2020 tentang pendoman normal baru.

Para pekerja seni dari berbagai macam kelompok, mereka mendatangi balai kota dengan membawah poster dan spanduk bertulisan keluah kesah selama massa pandemi tidak ada pengasilan maupun pemasukan.

Aliansi pekerja seni surabaya itu sendiri merupakan gabungan terdiri dari seni tradisional,rias penganten dan biduan dangdut yang mengikuti dalam Demo hari ini.

Ketua Aliansi Pekerja Seni (APS) surabaya Java Angkasa mengatakan”kegiatan demo kali ini. mereka menuntut wali kota Surabaya Tri Rismaharini segara mencabut peraturan perwali nomer.33 tahun 2020 yang di anggap membatasi aktivitas kerja mereka,akibatnya banyak para pekerja tidak bisa menghidupi diri sendiri apalagi keluarga”ungkap Java 

“Java juga menggingatkan kepada wali kota Surabaya agar bersedia mengeluarkan surat edaran untuk hajatan dan hiburan setingkat RT/RW agar para pekerja seni bisa beraktifitas lagi dan mematuhi protokol kesehatan “ujartnya. (HR/Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below