Pop Hotel Diponegoro Menawarkan Paket Romantis di Saat New Normal

KJ, Surabaya – Pernikahan merupakan hal yang terindah dan tak akan terlupakan dalam kehidupan manusia. wujudkan pernikahan impian anda menjadi kenyataan bersama Pop Hotel Diponegoro Surabaya yang memberikan paket khusus di saat Surabaya menuju New Normal.

Melihat banyaknya pasangan yang menunda moment bahagia membuat kami ingin sekali membantu mewujudkan impian mereka.Pop Hotel Diponegoro yang terletak di jalan.Diponegoro 33 menyajikan paket yang sangat romantis.

Kabar gembira pun di berikan oleh kepada pasangan yang menunda pernikahan akibat masa PSBB waktu lalu.Pop Hotel Diponegoro  meluncurkan”ROMANTIC PACKAGE”sebuah paket akad nikah dengan harga mulai Rp.80,000nett/pax.(minimum 30 pax )sudah mendapatkan paket romantis. bukan hanya paket akad nikah, romantic room juga di tawarkan dengan harga Rp.150,000 nett untuk pasangan yang baru akad nikah dengan menikmati suasana kamar yang di desain sangat menarik.

Penerapan protokol kesehatan trus kita lakukan agar memakai masker dan cuci tangan tetap di lakukan.untuk Reservasi paket akad nikah bisa Hub.085733086122(Vemo),081113015843/03199014888.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below