Rapid Tes Massal,Antusias Warga Surabaya Semakin Banyak

KJ,Surabaya – Camat Sawahan beserta Danramil Sawahan melihat langsung kegiatan Rapid tes dan tes Swab massal yang di adakan pemerintah kota Surabaya bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara(BIN).ratusan peserta mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan ini.

Rapid tes massal yang di mulai sejak pukul 7 pagi dan mengikut alur yang telah di tentukan,Masyarakat dari berbagai golongan sejak pagi sudah banyak terlihat mengantri untuk mengambil nomer antrian.penerapan phycikal distinsing  dan cuci tangan sudah di lakukan bagi masyarakat yang datang untuk melakukan tes massal. 

Acara yang digelar di halaman Gedung  juang 45 jalan.mayjen sungkono kamis(11/6/20).Sejak pagi hari pemerintah kota surabaya sudah menyediakan tenda dan juga tempat duduk baik itu tempat registrasi maupun tempat pengambilan sempel. 

Jajaran dari pol pp, serta petugas kepolisian dari Polsek Sawahan dan babinsa koramil sawahan,kodim 0832,dan juga linmas kota Surabaya ikut bersiaga di lokasi. mereka bertugas mengarahkan warga yang datang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta physical distancing

Camat Sawahan yunus mengatakan”kegiatan tes massal ini saya berharap warga masyarakat untuk agar bisa datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan,banyaknya kasus di Surabaya semakin hari terus bertambah saya menghimbaui kepada warga agar mematuhi peraturan pemerintah tentang penerapan disiplin dalam keluar rumah,harus memakai masker, dan sering cuci tangan agar bisa terhindar dari paparan virus covid-19.”ungkap yunus

Hasil Rapid tes yang di laksanakan di halaman gedung juang 45,Badan Intelijen Negara( BIN) telah melakukan pemeriksaan sebanyak 1000 orang. Dari total tersebut sebanyak 76  hasilnya menunjukan Reaktif dan di lakukan tes swab.untuk yang menunjukkan Non- Reaktif akan langsung di suruh pulang.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below