Ribuan Peserta Mengikuti Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya

Posted by: Reply 133 Views

KJ.Surabaya – Suasana gerak jalan Mojokerto – Surabaya(MojoSuro) 2019 yang di ikuti Ribuan peserta dari berbagai macam profesi. Gerak Jalan Perjuangan telah diberangkatkan dari Lapangan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto,  Sabtu (16/11/2019), pukul 16.00 Wib.

Gerak jalan tersebut telah menjadi ikon gerak jalan terbesar di Jawa Timur. Untuk Peserta gerak jalan ini terbagi dalam beberapa kategori, antara lain kategori pakaian unik, beregu TNI dan Polri, Pelajar, Umum serta pakaian perjuangan putra dan putri.

Menurut salah satu peserta Arif”even Tahunan ini sangat di tunggu-tunggu buat masyarakat khususnya masyarakat jawa timur,buat mengingatkan perjuangan pada massa dulu”tegas Arif

Tepat jam 21.45 Peserta dengan nomer urut 0092, merupakan peserta pertama yang memasuki garis Finish dengan kategori perorangan di susul dengan peserta beregu dari surabaya.

Gerak Jalan Tahunan ini merupakan even yang sangat di tunggu-tunggu buat masyarakat jawa timur,untuk jarak yang akan ditempuh oleh peserta Gerak Jalan Mojosuro adalah 51,7 KM.
Untuk memperlancar informasi antar panitia juga didukung personil Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below