Salsa Cosmetic Bagikan 10,000 Tissue Steril Hand Sanitizer

Posted by: 852 Views

KJ,Surabaya – Masa Pandemi Covid-19 bukan hanya di rasakan di indonesia saja virus corona atau covid-19 merupakan masa kritis bagi semua orang di dunia.Terkait ini salah satu Perusahaan Kosmetik besar di Surabaya Salsa Beauty Centre  berlokasi di Jalan Raya Bronggalan No 12 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, 60132, menyerahkan Hand Sanitizer kepada pemerintah kota Surabaya sebanyak 10.000 tissue steril dan 1.000 pembersih tangan.

Alfin Vado Fransen Direktur Utama PT. Alfa Viktori Familia,Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia,  Bellen Larissa Head Of Digital Marketing dan Team Leadar Vicky Sumual bersama tim.

Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia mengatakan”kami PT ALFA VIKTORI FAMILIA merasa sangat terpanggil untuk memberikan bantuan bagi indonesia agar segera pulih dari segi kesehatan maupun ekonomi. tidak bisa dipungkiri bahwa kami sebagai pengusaha juga sangat merasakan dampak dari pandemi covid 19 ini, perusahaan kami mengalami penurunan kinerja dan keuangan kami terguncang, tetapi ini bukan alasan untuk para pengusaha melalaikan tanggung jawab negara! JADI itulah tujuan kami agar pandemi ini dapat segera hilang dari bumi pertiwi. sumbangan kami memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan jumlah penduduk indonesia”

Tri Rismaharini Walikota Surabaya mengatakan”kami terimakasih dengan Perusahaan kosmetik Salsa yang telah ikut peduli akan Covid-19 yang melanda negara ini.Kami akan salurkan bantuan kesemua tempat yang membutuhkan. Baik itu Rumah Sakit maupun kawasan yang memerlukan Hand Sanitizer,  dimana masyarakatnya tidak mampu membeli, ” jelasnya.

Perusahaan kosmetik dengan Brand Produk Salsa Cosmetics, memproduksi kosmetik yang berkualitas dan aman. Dengan motto, Sehat… Cantik… Alami. menciptakan produk kosmetik dengan bahan “HERBAL“. 
Perusahaan berharap dapat keinginan konsumen untuk dapat tampil maksimal tanpa takut adanya efek samping yang ditimbulkan. Bagi kulit maupun kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Solusi cerdas yang digunakan perusahaan ini adalah dengan memproduksi Produk – produk kosmetik dari bahan “HERBAL” dalam memenuhi segmen pasar.

Perusahan ini sendiri memiliki segmen pasar yang cukup luas, Hal ini membuktikan bahwa Salsa Cosmetics mampu bersaing dan dipercaya kualitasnya oleh konsumennya.Dengan adanya peningkatan pengetahuan masyarakat akan pentingnya kecantikan kulit tubuh dan wajah serta efek samping yang ditimbulkan oleh suatu produk akibat kandungan bahan berbahaya mendorong trend produk saat ini kembali ke bahan “ALAMI“.(Dn) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below