SHS: HJKS Ke 727 Semoga Kota Surabaya Tambah Maju Dan Nyaman

Dirut SHS, Bagus Supomo.Foto: WA

KJ, Surabaya – Surabaya Hotel School berharap, Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 727 tahun semoga tambah maju dan nyaman bagi warga nya.

Direktur Utama Surabaya Hotel School (SHS), Bagus Supomo mengatakan, di hari jadi Kota Pahlawan ke 727 tahun ini, smoga keadaan semakin kondusif ditengah badai virus corona Covid-19.

“Kami optimis bisa melewati masa sulit saat ini, dengan bergandengan tangan bahu membahu sesama warga Kota Surabaya. Dan di ulang tahunnya Kota Surabaya ini, semoga kita semakin meningkatkan asa gotong royong, serta hilangkan rasa egoisme demi kemajuan Kota Surabaya tercinta.”ujarnya kepada media ini via telpon, Minggu malam (31/05/20).

Bagus Supomo menambahkan, sebenarnya yang membuat kita nyaman itu bukan dilihat dari kotanya yang bersih, indah, tidak banjir, tapi bagaimana warga Kota Surabaya ini guyub, rukun, saling membantu satu sama lain, bukan menjadi warga yang sangat egois.

“Ini harapan SHS di HUT Kota Surabaya ke 727 tahun.”tegasnya.

Dirinya menjelaskan, SHS menilai saat ini ada kecenderungan masyarakat tercemar sifat egois, mementingkan dirinya sendiri tanpa memperdulikan orang lain yang sedang susah. Dan sifat ini bagi kami sangat tidak baik, mestinya sebagai warga kota Surabaya mari saling bantu satu sama lain.

“Intinya warga kota Surabaya harus rukun lah, mari saling membantu tanpa pamrih seperti pejuang-pejuang arek Suroboyo pada masa penjajahan Belanda dulu.”tutur Bagus Supomo.

Ia kembali mengatakan, ditengah perlawanan Covid-19 warga kota Surabaya harus berani, tapi bukan berani mati. Artinya, berani melawan tantangan yaitu, melawan penyakit virus corona ini. Berani yaitu, kita melawan tapi warga Surabaya harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dan saya optimis bersama kita bisa melewati masa krisis, dan mari kita sambut new normal dengan agar sektor ekonomi bisnis tetap berjalan di Kota Surabaya ini.”ungkapnya.(Tris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below