Tindak Tegas Para Pengendara Yang Tidak Mematuhi Aturan Di Saat PSBB

Posted by: 362 Views

KJ, Surabaya – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB)Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menindak tegas para pengguna motor maupun mobil yang tidak mematuhi peraturan pemerintah tentang adanya penerapan protokoler PSBB.

Perbatasan antara Surabaya dan Madura merupakan daerah yang banyak para pengendara melakukan pelanggaran,para penguna jalan yang melintas kalau tidak mematuhi peraturan akan ditindak tegas.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama tiga pilar di wilayah hukum polres Tanjung Perak terus melakukan sosialisasi kepada para pengendara yang lewat di depan check point pos perbatasan Suramadu.

Banyaknya pelanggaran yang tidak mematuhi peraturan protokoler PSBB Polres Pelabuhan Tanjung perak  langsung menindak bagi pengendara  mobil maupun motor yang tidak mematuhi peraturan pemerintah dan pengendara yang tidak memakai masker langsung disuruh putar balik,dari arah Surabaya maupun dari arah Madura.

Teguran keras secara lisan maupun tulisan terus lakukan kepada pengendara motor maupun mobil yang melanggar peraturan di wilayah Surabaya selama masa PSBB berlangsung agar para pengendara mematuhi peraturan.(Dn) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below