Tingkatkan Rasa Aman Polsek Simokerto Beri Pembinaan Kepada Siswa Siswi SMA YP17 Surabaya

Posted by: Reply 629 Views

KJ, Surabaya – Polsek Simokerto bersama Bhabin Simokerto dan Bhabin Sidodadi sambangi Sekolah Menengah Atas (SMA)YP.17 Surabaya Senin(24/2/20)
Pada saat upacara bendera bhabin memberikan Pembinaan serta penyuluhan kepada para siswa siswi SMA YP.17 untuk menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan mengenai kamtibmas yang ada di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan sekolah baik pengurus ataupun murid yang sedang belajar untuk menjadi mitra serta mempererat hubungan kedekatan dengan pihak kepolisan.

Demi meningkatkan rasa Aman, mengimbau agar para siswa siswi untuk menghindari dari penyalagunaan narkoba,miras,tawuran dan mematuhi peraturan lalulintas di kalangan pelajar .
Tugas siswa adalah belajar untuk bisa berguna bagi orang tua, bangsa dan negara.

Jaman milenial ini para siswa siswi semua, harus  bisa bijak  dalam bermedia sosial, jangan mudah terpancing dan terpengaruh dengan munculnya berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Sebaiknya cari informasi yang akurat tentang berita tersebut, budayakan saring sebelum sharing agar tidak merugikan diri sendiri karena melanggar UU ITE,”
Gunakan medsos dengan bijak sesuai gunakan” downloud aplikasi jogo suroboyo”.agar tahu situasi dan kondisi di Surabaya.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below