Warga RT 2/RW 5 Banyu Urip Surabaya Siap Dukung Adanya Penetapan PSBB

KJ, Surabaya – Surabaya raya akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB)sesuai keputusan peraturan Gubernur tentang  wilayah yang berzona merah terutamanya Surabaya yang tiap hari terus bertambah akibat wabah virus covid-19.

Pada kesempatan kali ini warga RT 2/RW 5 Banyu Urip siap berpartisipasi mendukung langka pemerintah dan siap melaksanakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Kota surabaya dalam upaya mempercepat memutus rantai Penyebaran Virus Covid 19.

Dukungan akan adanya penetapan PSBB  terus dilakukan warga agar penyebaran virus covid-19 tidak sampek meluas di wilayah Surabaya khususnya kelurahan banyu urip yang notabennya sangat rawan terjadi penularan virus tersebut.

Menurut Tokoh masyarakat(Tomas) Sugeng saat di temui awak media mengatakan”warga banyu urip sangat senang dan mendukung pemerintah akan adanya penerapan PSBB di kota Surabaya,karena padatnya penduduk di sekitar sini rasa takut akan adanya penyebaran virus covid-19 terjadi di sekitar wilayah RT 2/RW 5”.ungkap sugeng

Penetapan batasan yang dilakukan pemerintah kota Surabaya warga di himbaui untuk tetap jangan keluar rumah dan mematuhi peraturan yang di berikan oleh pemerintah agar pemutusan mata rantai virus covid-19 segera selesai.

Sebagai Tokoh pemuda(Toda) Anang mengatakan”pemuda di Rt 2/Rw 5 siap memberikan sosialisasi kepada warga tentang adanya penerapan PSBB di kota Surabaya agar masyarakat mengurangi kegiatan yang ada di luar agar terhindar dari paparan virus covid-19 dan tetap di rumah saja”.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below