Dr. Ida Surohadi, SP.KK., SE., MM Surabaya Menjadi Narasumber Webinar Covid-19 Yang Akan Diselenggarakan Oleh KBRI Washington DC. USA. Minggu 15 Nopember 2020, 08.30 WIB

 

KJ, Surabaya – Pos Kesehatan Kedutaan besar RI di Washington DC. USA bersama (Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat) menyelenggarakan Webinar dengan menampilkan beberapa Survivor Covid-19 yang berasal dari USA.

Survivor Covid-19 menghadirkan Narasumber Dr. Fransisca Indaswari, MD, dari USA. Dr. Ida Surohadi, Sp.KK., SE., MM dari Surabaya. Pendaftaran peserta ke Eventbrite https://pos-kesehatan.eventbrite.com atau https://facebook.com/KBRIWashDC.

Webinar ini bertujuan untuk mendengarkan dari para penderita Covid-19 yang sembuh, bagaimana mereka bisa tertular, keluhan dan pengalaman saat perawatan dan paska sembuh dari penyakit tersebut.

Webinar ini adalah untuk mengingatkan masyarakat Indonesia yang tinggal di USA atau di Indonesia bahwa Pandemi Covid-19 ini belum berakhir dan walaupun banyak yang sembuh, namun yang meninggal juga banyak sehingga lebih baik menjaga diri untuk mengurangi resiko terpapar. Demikian disampaikan singkat oleh Dr. Ida Surohadi, Sp.KK., SE., MM.(Tris).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below