Gelar Acara Gowes Bareng Hotel Santika Indonesia Bersama komunitas Brompton

Posted by: Reply 178 Views

KJ,Surabaya – Tahun kedua Event Santika Indonesia Regional Jawa Timur bekerjasama dengan komunitas 031 Brompton,dengan Tema yang diusung kali ini, “First Sunday Ride 2020″acara yang diadakan pada hari minggu (5/1/20) di depan Hotel Santika Pandegiling Surabaya.

Acara Gowes bersama komunitas Brompton yang dibagi dua vanue yaitu titik start di Hotel Santika Pandegiling dan finish di Hotel Santika Premiere Gubeng.Pada tahun kedua ini peserta berasal dari komunitas sepeda brompton dari beberapa kota di Indonesia hingga dari mancanegara, seperti dari Semarang, Solo, Jogjakarta, Bandung, Jakarta, hingga Makasar, Palu, Mataram hingga dari komunitas Brompton World Traveller Singapore dan Malaysia ikut serta dalam acara First Sunday Ride kali ini. 

Rute yang dipilih pada tahun kedua ini berjarak 52 km menglilingi seluruh kota Surabaya, start dimulai di Hotel Santika Pandegiling dan peserta dilepas oleh Laksamana TNI Prof. Dr Marsetio, Irjenpol Fiandar, dan perwakilan dari Santika Hotel Indonesia dengan Bapak Darsana selaku General Manager Corporate Marketing Communication dan Business Development dan Bapak Agus Triyono selaku General Manager Santika Hotel Indonesia Regional Jawa Timur.

Selanjutnya peserta gowes menuju pitstop pertama berada di Auto 2000 wiyung dengan jarang 13km, dan pitstop kedua berada di Kampi Hotel dengan total jarak 25km, lanjut ke pitstop ketiga berada dibawa jembatan suramadu dan keempat di depan kampus C Unair dan finish di Hotel Santika Premiere Gubeng dengan total 52 km. 

Dengan total 52 km peserta disuguhkan beberapa destinasi wisata yang ada di Surabaya seperti Jembatan Surabaya dan Jembatan Suramadu yang merupakan icon kota Surabaya saat ini. Untuk Peserta dari luar kotapun dapat menikmati keindahan kota Surabaya dengan melewati jalan-jalan protocol kota Surabaya. Acara di akhiri di Hotel Santika Premiere Gubeng dengan menyuguhkan makan pagi.

Para peserta di suguhkan berbagai menu unggulan Jawa Timur seperti, bakso malang, tahu campur lamongan, lontong kikil Surabaya dan jajanan pasar khas Jawa Timur. Tidak hanya itu, Santika Hotel Indonesia juga membagikan beberapa voucher menginap di seluruh unit hotel Jawa Timur dan voucher menginap di The Anvaya Hotel and Resort yang merupakan hotel bintang 5 dari Santika Group dan The Kayana Resort Lombok yang merupakan resort terbaru dari Santika Group yang berada tepat di bibir pantai Senggigi, Lombok. 

“Santika Hotel Indonesia Regional Jawa Timur berharap dengan adanya kegiatan bersama komunitas seperti kali ini dapat menjalin tali silahturahmi dengan komunitas sepeda brompton. Selain itu, tujuan utama acara tersebut juga memperkenalkan Surabaya dan tempat pariwisata yang ada di Surabaya”ungkap Bapak Agus Triyono selaku General Manager Santika Hotel Indonesia Regional Jawa Timur.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below