JAMAN Turut Meriahkan Pelantikan Presiden Jokowi Dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin

Posted by: Reply 225 Views

KJ,Surabaya – Pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, di Jakarta tepatnya gedung DPR/MPR,rupanya membuat Masyarakat berkumpul di halaman gedung DPRD kota Surabaya turut memeriahkan acara tersebut

Acara tasyakuran yang dikemas dengan meriah tersebut  bertujuan untuk merayakan  kemenangan presiden jokowi yang ke 2 periode dan menjaga kota surabaya dengan aman.

Dalam acara tersebut dihadirkan Tumpeng setinggi 7 Meter dan lebar  2 meter  sebagai symbol bahwa Jokowi adalah Presiden ke 7 Republik Indonesia.(20/10/2019).

Menurut Jupri salah satu panitia Relawan Jokowi dari JAMAN (jaringan kemandirian nasional) “Tumpeng ini penuh makna dengan tinggi 7 Meter yang bermakna Jokowi sebagai presiden ke-7 Republik Indonesia dengan lebar 2 Meter yang berarti Jokowi yang berhasil menjabat 2 periode”ungkap jupri

Tasyakuran ini juga di hadiri tokoh lintas agama yang berada di Surabaya.Para relawan berharap dengan terpilihnya Jokowi untuk yang kedua kalinya, Indonesia bisa semakin makmur.

Acara Tasyakuran ini di akhiri dengan pagelaran wayang wolak-walik dan berebut tumpeng untuk warga Surabaya dan para relawan yang antusias menghadiri acara syukuran ini.(malik).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below