Kunjungan kerja Presiden Jokowi Hadiri Sidang Senat UIN Sunan Ampel

Posted by: Reply 416 Views

KJ,Surabaya – Kunjungan kerja presiden RI ke Surabaya menghadiri Sidang Senat Terbuka UIN Sunan Ampel Surabaya dalam acara Pengukuhan Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.Ag. sebagai Guru Besar Profesor dalam Bidang Ilmu Sosiologi di gedung UIN sunan Ampel Surabaya, Sabtu.(29/2/2020)

Acara sidang Senat Terbuka UIN Sunan Ampel dihadiri Presiden RI.Joko Widodo di dampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa dan Wagub Jawa Timur Emil Elistianto Dardak beserta Kabinet Indonesia Maju.

Dalam kunjungan kali ini presiden mengingatkan masyarakat akan dunia yang berubah begitu cepat. Ia ingin masyarakat mengikuti perkembangan dunia dan mampu mengembangkan segala bidang.Sementara untuk bidang pendidikan, baik sekolah, universitas, pesantren hingga madrasah mengharuskan kembali me-review kurikulum yang ada.

Presiden jokowi widodo mengatakan “pendidikan di Indonesia harus bisa mengikuti perkembangan yang ada.jangan sampai tertinggal,Konten-konten pelajaran yang baru, metode pembelajaran baru dan mencetak lulusan terampil, unggul dan berakhlak mulia,Di era yang semakin kompetitif, insan Indonesia harus punya kompetensi-kompetensi yang baru,” kata Jokowi.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below