Mensos didampingi Bupati Jombang Serahkan Bantuan Korban Banjir

Foto: Menteri Sosial (kanan) Bupati Jombang (rompi hitam) dan anggota DPR-RI.

KJ, Jombang – Bupati Jombang Mundjidah Wahab mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (13/2/2021) siang.

Mensos yang hadir bersama Anggota DPR RI, Sadarestuwati, transit di pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang diterima langsung oleh Bupati, Sekda Akhmad Jazuli bersama Perwakilan Forkopimda.

Menteri Sosial bersama Bupati membagikan makanan untuk anak-anak pengungsi. Bantuan yang dibawa Menteri Sosial tersebut meliputi kidsware 50, selimut 300 Kasur lipat 300 dan makanan anak 300.

Bantuan itu dibagikan langsung kepada para korban banjir yang terdampak di Kecamatan Bandarkedungmulyo.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Sosial juga berbagai pihak yang telah turut peduli membantu warga terdampak banjir di Kabupaten Jombang.

Dikatakan Bupati, banyak sekali bantuan yang di berikan kepada warga terdampak banjir di Bandarkedungmulyo, baik dari Pusat, Provinsi juga Daerah, semua saling bersinergi membantu.

“Kemudian untuk Posko Kesehatan selain ada tim dari Puskesmas, juga ada bantuan dari Fakultas Kedokteran Unair, ujarnya.

Layanan Kesehatan yang di fasilitasi oleh Organisasi masyarakat pun demikian, para dokter hewan juga ikut membantu untuk kesehatan ternak”, tutur Bupati Jombang kepada awak media usai mendampingi Mensos.

Turut hadir dari Pendopo menuju lokasi banjir di Dusun Kedunggabus Desa Bandarkedungmulyo dan Dusun Prayungan Desa Gondangmanis, Kepala OPD Lingkup Pemkab Jombang, Asisten, Kadinsos, Kadis PUPR, Kadinkes, Kabag Prokopim, Kabag Umum.(ash).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below