Pameran Pendidikan Universitas Tinggi Amerika Serikat Di Adakan Di Surabaya

Posted by: Reply 604 Views

KJ, Surabaya – Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya menyambut perwakilan universitas dan perguruan tinggi terakreditasi dari Amerika Serikat  di JW. marriot Hotel  selasa (11/2/20) lebih dari 700 siswa, orang tua dan pendidik ikut bergabung dengan pameran pendidikan tertinggi A.S yang di adakan di Surabaya

Pada acara pameran EducationUSA kali. Ini peserta di berikan fasilitas bagi siswa Indonesia untuk bertemu dengan perwakilan universitas ,belajar tentang proses aplikasi perguruan tinggi AS,para siswa bisa juga mengikuti tur realitas virtual kampus universitas AS dan langsung bisa berinteraksi dengan duta alumni universitas Acara Tahunan ini terbuka untuk umum

Pameran pendidikan ini di hadiri oleh perwakilan 16 universitas Amerika yang sedang menjajaki kemungkinan kemitraan dan mencari siswa dari indonesia,termasuk Full sail Universitas,Missouri western state Universitas,institut Teknologi New jersey, Universitas Negeri Washington,Edmonds community colleg,San Mateo colleges of silicon valley.

Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya Mark McGovern Membuka langsung acara pameran pendidikan ini,Mark McGovern juga berkeliling untuk bertemu para siswa yang tertarik untuk studi di A.S.mark juga berterima kasih kepada perwakilan universitas karena  meningkatkan kesadaran siswa indonesia timur tentang manfaat pendidikan internasional dan pertukaran di Amerika Serikat.

Amerika Serikat menawarkan peluang pendidikan luar biasa untuk semua siswa,yang di ikuti lebih dari 4.000 perguruan tinggi dan universitas di Amerika Serikat,banyak program untuk setiap siswa yang minat menempuh pendidikan di A.S.lebih dari 50 institusi pendidikan tinggi A.S yang berprestasi dalam EducationUSA fair hari ini menunjukkan beragam pilihan yang tersedia di Amerika Serikat.

EducationUSA adalah jaringan global lebih dari 450 pusat konseling yang didukung oleh Kantor Pendidikan dan Kebudayaan Departemen Luar Negeri AS. EducationUSA menyediakan layanan saran gratis untuk calon siswa internasional di lebih dari 170 negara dan menawarkan sumber daya dan alat siswa untuk membantu menavigasi lima langkah ke studi A.S.: meneliti sekolah, membiayai, menyelesaikan aplikasi, memperoleh visa pelajar, dan mempersiapkan keberangkatan. Seorang penasihat EducationUSA dapat membantu siswa mempersempit pilihan mereka, menentukan prioritas mereka, dan merencanakan karier di perguruan tinggi mereka. EducationUSA tidak menawarkan beasiswa, tetapi dapat membantu siswa dalam mengidentifikasi peluang beasiswa dan bantuan keuangan.(Dn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below