Spectakuler Paguron SKM Sembuhkan Virus Corona

Posted by: Reply 2541 Views

KJ,Garut  – Virus corona yang menghebohkan dunia kini bisa disembuhkan oleh paguron syahbandar kari madi (SKM) Berpusat Di Kampung Cimareme,Desa Tegal Gede,Kecamatan Pakenjeng,Garut,Jawa Barat  sungguh spectakuler hanya dengan terapi beladiri SKM salah satu masyarakat yang tinggal dinunukan dan sedang belajar di China – Wuhan masuk 2017 bisa sembuh total dari virus mematikan tersebut.

lima bulan yang lalu sang Putri Rizma kena penyakit Virus di Wuhan dan dirawat Intensif di rumah Sakit “” WUHAN SHI FEI YIYUAN ( Rumah sakit Paru Wuhan).(19/2/2020).

“Saat itu belum seramai dimedia seperti saat ini adanya virus tersebut, namun gejalanya mirip sama dengan virus corona yang saya alami pada saat saya sakit, makanya saya cepat menghubungi orang tua saya dan dengan diantar orang tua, saya dibawa ke padepokan syahbandar kari madi untuk diobati sampai sembuh seperti saat ini,”ujar Rizma.

Metode penyembuhan yang digunakan oleh paguron SKM  menangani Hal tersebut menggunakan Pengobatan Super Medis (obat – obatan anti virus yang racik sendiri) dan Magis ( Olah jurus SKM yang dapat menambah energi penyembuhan lebih cepat).

“Kami hanya mengunakan obat hasil racikan alami dari alam dan juga melakukan jurus syahbandar kari madi dalam menangani pasien kami,”ujar Dr.Hc.Nurseno.

Berharap kedepanya syahbandar kari madi bukan hanya melakukan jurus beladiri untuk benteng diri namun diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah membantu dalam segala bidang demi masyarakat luas.

“Kami selalu terbuka pada siapapun dan kami selalu bersinergi dengan pemerintah serta turut menjaga NKRI dengan melakukan aksi nyata bukan sekedar ungkapan dan kami berharap pemerintah lebih memperhatikan budaya luhur kami ,”pungkas Dr.Hc.Nurseno.

Pewarta:Anam Jozzz

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below