25 CPNS Temanggung Lulusan PKN-STAN Resmi Diambil Sumpah Janji

Bertindak sebagai pengambil sumpah janji PNS, Bupati Temanggung HM Al Khadziq.

Kabarjagad.id, Temanggung – Sejumlah 25 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Temanggung Lulusan PKN-STAN Formasi Tahun 2021 resmi diambil sumpah janji PNS di Pendopo Jenar Kantor Bupati Temanggung, Jum’at (20/1/2023).

Bertindak sebagai pengambil sumpah janji PNS, Bupati Temanggung HM Al Khadziq, dengan saksi Asisten III Setda Bidang Administrasi, Kristi Widodo, dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan, dan Kebudayaan, Sri Haryanto.

Bupati Al Khadziq atas nama Pemkab Temanggung menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait, karena telah menugaskan dan menempatkan 25 CPNS lulusan PKN-STAN di wilayah Pemerintah Kabupaten Temanggung.

“Kabupaten Temanggung mendapatkan penempatan Pegawai Negeri Sipil lulusan PKN-STAN sejumlah 25 orang yang ditugaskan di berbagai dinas. Atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung tentu saya berterima kasih kepada BKPSDM Kabupaten Temanggung, BKN, dan Pemerintah Pusat yang telah menugaskan PKN STAN di Kabupaten Temanggung ini,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Selain mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah resmi menjadi PNS, Bupati berpesan agar terus mengembangkan diri untuk mendukung tercapainya World Class Government pada tahun 2024.

“Para pegawai negeri yang baru saja dilantik, saya berpesan kepada kalian semua, pada hari yang berbahagia ini, harap diingat dan diimplementasikan hingga saat kalian pensiun nanti. Yang pertama, dalam rangka mendukung reformasi birokrasi dengan target terwujudnya World Class Government pada tahun 2024, maka Aparatur Sipil Negara harus memiliki ciri-ciri Smart ASN. Berintegritas, Nasionalis, Professional, Berwawasan Global, menguasai IT, dan bahasa asing. Hospitality, networking, dan enterpreneurship,” tambahnya.

Bupati menekankan, bahwa janji yang telah diucapkan harus selalu diingat dan diamalkan dalam setiap tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Hendaklah benar-benar menghayati isi sumpah janji yang barusan diucapkan tadi, diamalkan dalam setiap tugas sebagai PNS, karena hakekatnya merupakan kesanggupan saudara-saudara sekalian terhadap negara dan juga Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bupati.

Acara pengambilan sumpah janji PNS dihadiri langsung oleh Sekda Hary Agung Prabowo, beserta dengan Kepala Perangkat Daerah terkait. (Dam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below