Flores Surabaya Bersatu

KJ, Surabaya – Flores surabaya bersatu menemui ketua DPRD Surabaya, Perwakilan pengurus paguyuban keluarga flores di surabaya yang tergabung dalam FBI mengadakan audience dengan ketua dprd surabaya.

Diantara jajaran pengurus FBI terdapat Anis Roga seorang petinju legendaris Indonesia yang berasal dari flores juga ikut hadir.bersama pengurus lainnya, dalam kesempatan tersebut Anis meminta keluarga besar warga flores yang ada terdaftar sebanyak 1500 orang yg terbagi d 31 kecamatan bisa membaur bersama warga sekitar.(24/11/2021).

Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwiyono bercerita dulu pernah ke tanah flores disaat masih kuliah dan berharap warga flores bisa Menyatu dengan warga setempat didalam pembangunan kota surabaya.Menjadi bagian dari warga kota surabaya di dalam program2 pembangunan pemkot surabaya.

FBI sendiri akan mempunyai kegiatan besar yang diadakan pada tgl 27 nov di gedung DBL berupa kegiatan deklarasi pendirian organisasi masyarakat yang diberi nama Flores Bersatu untuk Indonesia.
FBI sendiri yang diketuai G Tody seorang purnawirawan perwira polisi, dengan sekjennya ardian Jatta.

Ditemani dengan beberapa pengurus FBI Erwin Sandhi, Gabriel Wajong S.H, M.Hum, Ardyan Jata, Hengki Wangge, Yetty Nillu, Yohanes Demu, Emanuel Palituka memperkenalkan organisasi mereka tetapi juga mengundang ketua DPRD Kota surabaya untuk ikut hadir diacara tersebut

Audience berupa ramah tamah makan bersama di rumah dinas ketua dprd djalan porong surabaya Berlangsung dari jam 15.10 sampai 16.30. (M.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below