Wartawan Online Gunungkidul Milik Wadah Baru WMOI

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta menghadiri pengukuhan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia.

Kabarjagad.id, Gunungkidul – Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta menghadiri pengukuhan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Edukasi Madu Bronto, Kepek Banyusoco, Kapanewon Playen, Minggu Pagi (22/1).

sebanyak 33 anggota dengan Ketua DPD Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Gunungkidul Suhari Condro Wasono dikukuhkan langsung oleh perwakilan dari pusat PWMOI.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan peran media di berbagai sektor sangatlah besar,

“Berikan informasi kepada masyarakat yang aktual kekinian dan tidak terkira,” ucap Bupati.

Orang nomor satu di Gunungkidul tersebut juga berharap, PWMOI dapat memberikan informasi-informasi yang aktual dan dapat dipercaya.

“Harapannya media dapat mengangkat potensi-potensi yang ada di daerah agar masyarakat tahu”Selain itu Media dalam memberikan informasi juga dapat memberikan pengetahuan baru kepada masyarakat.

Seusai mengikuti pengukuhan, Sunaryanta juga menyaksikan berbagai pertunjukan seperti Pelukis Joko Tri Purnomo yang melukis dengan menutup matanya dan tari-tarian sepeti tari Madu Bronto.

Bupati juga menyempatkan untuk mendatangi Pasar Godhong Jati yang juga baru saja dibuka, tidak sendiri Bupati juga didampingi oleh Panewu Playen, Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Gunungkidul, dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul.(dam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below