Anggota Dewan Dari PSI Turun Langsung Ke Jalan, Bantu Korban Bencana Flores

Posted by: Reply 115 Views

KJ, Surabaya – Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Tjutjuk Supariono turun langsung ke jalan bersama kader PSI, melakukan aksi sosial donasi untuk membantu korban bencana alam di Flores Timur NTT beberapa hari lalu. 

Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PSI, Tjutjuk Supariono mengatakan, aksi sosial DPW PSI Jatim dan DPD PSI Kota Surabaya dengan menyebarkan kotak bantuan donasi sosial di setiap traffic light atau lampu merah di sejumlah titik di Surabaya. 

“Aksi sosial ini bentuk kepedulian PSI kepada saudara-saudara kita di Flores yang sedang terkena musibah bencana alam.”ujarnya disela aksi sosial di traffic light pertigaan Kedungdoro Surabaya, Sabtu (11/04/21).

Ia menjelaskan, kegiatan sosial kader PSI dilakukan beberapa titik lampu merah seperti, pertigaan Kedungdoro, Tegalsari dekat GIANT, Jl. Demak, Kearah, MERR, dan di Unesa Surabaya Barat.

Tjutjuk Supariono menerangkan, saat donasi bantuan dari masyarakat untuk korban bencana Flores-NTT terkumpul, selanjutnya diserahkan kepada warga Flores yang ada di Surabaya untuk kemudian disalurkan ke Flores Timur. 

“Usai terkumpul maka kita langsung kirim ke Flores Timur bersama warga Flores yang tinggal di Surabaya, karena warga Flores disini memiliki akses langsung ke warga korban bencana.”terangnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sumbangan ini bukan hanya uang tapi juga ada pakaian, selimut dan makanan. 

“Saya meski anggota dewan Dar Fraksi PSI tanpa sungkan-sungkan turun langsung ke jalan membantu mencari donasi untuk korban bencana di Flores Timur.”ungkapnya.(Trs)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below