Dinsos Bantaeng, Menangani Dengan Cepat

Posted by: Reply 72 Views

Foto : Perjalanan Pulang Nenek Hani Bersama Personjl Dinsos Bantaeng

KJ, Bantaeng – Beredar informasi melalui media sosial terkait keberadaan orang tua di Indomaret Tolo’ kecamatan Kelara, kabupaten Jeneponto.

Dari beberapa informasi yang beredar di duga orang tua tersebut bernama Hani berdomisili di Batu Ruyung Allu, kelurahan Karatuang, Kacamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Tak berselang lama saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Syamsir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng langsung mengirimkan sebuah foto yang menggambarkan orang tua yang dimaksud sedang perjalanan menuju Bantaeng didampingi oleh rekan-rekan dari Dinas Sosial Bantaeng.

“Ini barangkali yang kita maksud, sudah tertangani nenek ini sementara menuju rumahnya,” tulis Syamsir Kepala Dinas Sosial Bantaeng dalam caption foto itu, Rabu (07/04/2021).

“Kami di Dinas Sosial ada beberapa pekerja sosial mulai dari Fasilitator, Tagana Desa/Kelurahan yang setiap saat mengupdate info-info baik dari media sosial maupun yang langsung dari masyarakat menyangkut permasalahan penanganan di bidang sosial. Insya Allah akan segera kita tindak lanjuti,” tambahnya melalui pesan whatsapp. (Isml)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below