Ditemukan Pria Gantung Diri Di kota Tegal

Posted by: Reply 290 Views

KJ,Jateng – Rabu 16 Oktober 2019 sekitar pukul 12:15 ditemukan seorang pria bernama Valentinus Lodowyk (49) tergantung dibawah kusen pintu kamar didalam rumah di Jl.Arjuna No.88 Rt.04/Rw.02 Kel.Slerok Kec. Tegal timur Kota Tegal .

Dari informasi yang dihimpun pewarta Kabar Jagat, korban ditemukan berawal dari kecurigaan dua karyawan cucian mobil tersebut, Supriyanto (45) warga Jl.Kapten Ismail Gg.Robokan Rt.01/Rw.11 Kel.Tegalsari Kec. Tegal barat Kota Tegal dan Wibihantoro (40) warga Jl.Arjuna Gg.4 Rt.05/Rw.02 Kel.Slerok Kec. tegal timur Kota Tegal, tidak seperti biasanya korban dari pagi tidak keluar untuk mengontrol usaha cucian mobilnya sampai tengah hari sehingga kedua saksi memberi tahukan kepada mertua korban Sunarto (74) warga jl.Arjuna  Gg.10  No.12  Rt.04/ Rw.03  kel.Slerok  Kec. Tegal timur  Kota Tegal , kemudian Sunarto meminta bantuan Babinkamtibmas Kel.Slerok dan Reskrim Polsek Tegal Timur untuk mendampingi mengecek kedalam rumah korban ternyata setelah dicek pintu rumah tidak terkunci dan setelah dibuka didapati korban dalam keadaan tergantung dibawah kusen pintu kamar dengan kaki menyentuh lantai ,lidah menjulur dan leher terjerat tali plastik berwarna silver yg di ikatkan di kusen kamar tersebut.

Kemudian petugas dari kepolisian menghubungi RSU Kardinah Kota Tegal untuk membawa jenazah korban dengan ambulan ke RSU Kardinah ,kemudian sesampainya di RSU dilakukan pemeriksaan lebuh lanjut oleh dikter dinyatakan korban sudah meninggal, jenazah korban disimpan di kamar jenazah RSU Kardinah untuk menunggu proses selanjutnya.

Diketahui sebelumnya korban masih dalam masalah dengan istrinya yang merupakan ASN Sekwan DPRD Kota Tegal dan sudah dalam proses perceraian, malam sebelum kejadian korban masih sempat mengirim pesan singkat melalui WA kepada istrinya untuk berpamitan dan menyampaikan permintaan maaf.

Sementara pihak Kepolisian dari Polsek Tegal timur masih melakukan pendalaman atas penyebab kenekatan korban sampai melakukan bunuh diri ( ibnu)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below