Gantung Diri Karena Sakit Liver Dan Komplikasi Selama Ini

Posted by: Reply 341 Views

KJ, Jombang – Diduga karena sudah tidak tahan lagi dengan penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun, lelaki 58 tahun ini, nekat “Gantung Diri” di dalam rumahnya sendiri. Korban diketahui meninggal dunia setelah gantung diri pada Senin (13/1/2020) pagi.

Jamadi (58), seorang karyawan swasta, alamat Dusun Kempreng, RT 03, RW 03, Desa Larasati Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur, nekat menggantungkan kepalanya ke kayu atap penyanggah rumah di dalam kamar tidurnya dengan menggunakan tali tampar warna biru karena sakit Liver dan Komplikasi yang diderita selama ini.

Kronologi kejadian. Anak kandung korban yang bernama Erna Susanti (17), mau mengambil air minum di belakang dapur rumah korban dan berjalan melintasi kamar orang tuanya, alangkah kagetnya setelah melihat orang tuanya tersebut, tergantung di dalam kamar tidurnya dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia), ujar Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, S.H.

“Erna Susanti, kemudian berteriak dan langsung minta tolong kepada tetangga dan langsung melaporkan ke perangkat desa serta menghubungi Polsek Mojowarno.

Kapolsek juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Mojowarno dan Tim identifikasi Polres Jombang, menyimpulkan tidak adanya unsur kekerasan di dalam tubuh korban, dan di perkirakan korban sudah meninggal dunia beberapa jam yang lalu sebelum di ketemukan oleh anaknya.

“Kini keluarga korban telah menerima kejadian tersebut dengan dibuktikan dengan surat pernyataan dari keluarga dan permohonan untuk tidak di lakukannya otopsi dan di ketahui oleh Kepala Desa setempat,” pungkas Yogas.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below