Iring Iringan Gubernur Jatim Terlibat Kecelakaan di Tol

Posted by: Reply 134 Views

KJ, Madiun – Rombongan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terlibat kecelakaan di Tol Kertosono-Mojokerto KM 678, Jum’at (10/7/2020) sekitar pukul 16.55 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun salah seorang penumpang mengalami luka di bagian kaki kiri.

Berdasarkan keterangan saksi mata, FK yang juga ikut dalam rombongan, kecelakaan ini bermula saat mobil Toyota Kijang Inova dengan Nomor Polisi L 1000 JN mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Akibatnya, mobil MPV tersebut oleng menabrak bus didepannya. Rombongan dari arah Ponorogo mau ke Surabaya, ujarnya.

Ia melanjutkan, sempat terjadi kemacetan sekitar 10 menit, namun perjalanan kembali dilanjutkan setelah polisi datang ke lokasi untuk mengurai kemacetan.

Sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beserta rombongan mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis mengunjungi Pondok Pesantren Subulul Huda Kembang Sawit, Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari, Madiun.

Rombongan itu hendak ke Surabaya setelah dari Madiun. Hari ini memang ada kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Madiun dan Ponorogo.

Dari kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa. Salah seorang penumpang mengalami luka kaki di bagian kiri.

Melalui akun Instagram @khofifah.ip, Khofifah memastikan bahwa dirinya dalam kondisi baik.

“Saya tidak ikut serta dalam iring-iringan rombongan seperti judul berita diatas. Alhamdulillah, saya, Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya dalam kondisi baik-baik saja,” tulis Khofifah, sebagai caption dari tangkapan layar judul artikel yang memberitakan kecelakaan mobil rombongan Khofifah.

Seperti diketahui, sejumlah media memberitakan, rombongan mobil Khofifah alami kecelakaan di KM 678 arah Surabaya usai berkunjung dari Ponorogo.

Menurut Kepala Bagian Humas Dan Protokol Pemprov Jawa Timur, Agung Subagyo saat dikonfirmasi, Jumat sore, usai acara di Ponorogo, Khofifah dan rombongan naik helikopter.

Pewarta : djay

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below