Kasiari Warga Gedangkeret Banjardowo Jombang, Tewas Karena Gantung Diri

Posted by: Reply 309 Views

KJ, Jombang – Warga Dusun Gedangkeret Desa Banjardowo Kecamatan Jombang kota Kabupaten Jombang dibuat geger setelah penemuan seorang warga desa setempat yang tewas karena gantung diri. Kasiari umur 39 tahun warga Dusun Gedangkeret RT 005, RW 006 Desa Banjardowo Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang tersebut diduga tewas karena gantung diri pada, Jum’at (24/7/2020) malam.

Menurut Kapolsek Jombang Kota AKP Wilona, S.H., Pada hari Jum’at tanggal 24 Juli 2020 sekitar pukul 21.30 WIB, pelapor Kasmadi pulang dari luar kota (Blitar) bersama dengan keluarga lainnya dan mengetahui rumah dalam keadaan gelap (lampu tidak menyala) selanjutnya masuk rumah dan menyalakan lampu kemudian mencari korban (anaknya) serta menanyakan kepada tetangga namun tidak ada yang mengetahui.

“Selanjutnya dicari kebelakang rumah bersama dengan saksi (Subai) dan mendapati korban sudah meninggal dunia gantung diri dengan menggunakan kabel telepon warna hitam yang diikatkan dengan kuda-kuda rumah (gudang kayu), atas kejadian tersebut dilaporkan kepada Perangkat Desa dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Jombang.

“Tindak lanjut dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara, membuat laporan polisi, membuat visum Et Repertum dan minta keterangan terhadap saksi dan pelapor.

“Keluarga korban juga menyadari dengan ikhlas atas kematian korban tersebut merupakan musibah (takdir) dan menolak untuk dilakukan autopsi. Oleh karena itu korban hanya dilakukan pemeriksaan luar saja.

“Telah dilakukan pemeriksaan luar oleh dr. Wildan Arifin (Puskesmas Pulolor) dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, pungkas Kapolsek Wilona.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below