Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Ditempat Wudhu Mesjid Peterongan

Posted by: Reply 274 Views

KJ, Jombang – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak ditempat wudhu Mesjid Al-Muslimin Jalan Sukarno Hatta, Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 24.00 WIB.

Menurut Kapolsek Peterongan Kompol Sugianto, S.H, sekitar pukul 22.30 WIB pelapor atas nama Slamet Riyanto (58) pekerjaan Kepala Dusun Keplak Desa Keplaksari selesai melaksanakan shalat tarawih di Mesjid Al-Muslimin dan bertemu dengan korban (Mr.X) yang mengatakan kalau korban merasa sakit kemudian pelopor pulang ke rumah.

Perkiraan sekitar pukul 24.00 WIB pelapor mendapatkan laporan dari saksi bernama Suparlan (65) warga Desa Keplaksari, bahwa ada mayat di tempat wudhu Mesjid Al Muslimin lalu pelapor mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan ternyata benar lalu, melaporkan ke Polsek Peterongan.

Tidak lama Kapolsek Peterongan, Kanit Reskrim beserta anggotanya, dan piket SPKT Polsek Peterongan mendatangi TKP penemuan mayat (Mr. X) di tempat wudhu Mesjid Al-Muslimin Jalan Sukarno Hatta, Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

Selanjutnya koordinasi dengan Piket SPKT Polres Jombang dan Identifikasi serta Puskesmas Peterongan untuk olah TKP (dengan menerapkan Protokol Covid-19) dan selanjutnya mayat (Mr. X) di bawa ke kamar Jenazah RSUD Jombang untuk penanganan lebih lanjut.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below