Meninggal Setelah Tersengat Aliran Listrik

Posted by: Reply 228 Views

KJ, Jombang – Seorang warga Dusun Pacarpeluk, Desa Pacarpeluk Kecamatan Megaluh Jombang, meninggal dunia dan terjatuh saat memperbaiki aliran listrik di rumah Khoirul Arif pada Senin (6/1/2020) siang.

Safuwan, usia 63 tahun, yang berprofesi sebagai pekerja konstruksi (tukang instalasi listrik) terima orderan dari Khoirul Arif untuk memperbaiki aliran listrik di rumahnya, berselang berapa menit kemudian, Safuan datang di rumah Khoirul. Setelah korban tiba di lokasi, Safuan langsung ke atas dengan mengunakan tangga yang terbuat dari alumunium. Sewaktu membenahi dan memegang kabel jaringan listrik, korban terjatuh yang diduga akibat sengatan listrik.

Khoirul Arif (pemilik rumah) menolong dan langsung melaporkan ke Kepala Desa Pacarpeluk. Kepala Desa Pecarpeluk Bambang Suerman langsung menghubungi petugas kesehatan, namun petugas kesehatan belum tiba di lokasi, Safuan telah menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, ungkap Kapolsek Megaluh AKP Yanuar, T.R.S., S.H

Masih Kapolsek. Korban kemudian di bawah ke rumahnya untuk di makamkan, sewaktu petugas dari kepolisian sektor Megaluh datang, Kepala Desa dan Istri Safuan (Sunarti) tidak menghendaki untuk dilakukan pemeriksaan, Autopsi.

Lanjut. Sunarti (52 tahun) Istri korban memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan Autopsi / bedah mayat, karena mengingat kematian suaminya tidak ada ungsur kesengajaan dari orang lain, murni kecelakaan, karena kelalaian sendiri.

Dengan adanya kejadian tersebut, keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut siapapun dan Surat Permohonan untuk tidak dilakukan Autopsi, pungkas Kapolsek

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below