Mobil Sekwan DPRD Propinsi Jawa Timur Terbalik

Posted by: Reply 319 Views

KJ, Jombang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sumobito, Desa Nglele Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu, adalah mobil Toyota Kijang milik M. Anwar (50), Sekwan DPRD Provinsi Jawa Timur.

Dalam kecelakaan tersebut, Anwar selamat dan tidak mengalami luka. Namun, mobil Kijang LGX dengan nomor polisi S 1892 WM mengalami kerusakan berat, terutama di bagian depan. Kerugian ditaksir sekitar Rp 10 juta. Mobil yang dikendarai Anwar secara mendadak oleng dan terperosok lalu terguling ke sungai yang berada di pinggir jalan raya.

Menurut Chandra (26) warga Jogoloyo Sumobito. Mobil Kijang tersebut berjalan dari arah Timur ke Barat. Tiba-tiba mobilnya terlihat oleng ke arah kanan jalan. Setelah itu, mobil terperosok dan terguling lalu terbalik ke sungai tepi jalan raya sebelah kanan.

Masih. Mobil yang mengalami laka adalah Anwar, warga Dusun Buduran Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito Jombang, saat ini menjabat sebagai Sekwan DPRD Provinsi Jawa Timur, kata saksi dilokasi kejadian.

“Setahu saya ini mobilnya Pak Anwar, rumahnya Jogoloyo sini dan kerja di Surabaya sebagai Sekwan. Orangnya selamat dan masih syok trauma. Setelah kejadian, warga langsung menghubungi polisi. Tidak lama kemudian, petugas unit laka Lantas Polres Jombang tiba di lokasi. Petugas memeriksa saksi termasuk pengemudi Anwar yang masih terlihat syok berat, ucap Chandra.

“Dari olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian, kemungkinan korban mengantuk, sehingga mobilnya oleng dan terperosok ke sungai. Polisi kemudian mengevakuasi kendaraan tersebut dengan menggunakan mobil derek. Mobil berwarna hitam itu, lalu dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk dijadikan sebagai barang bukti, ungkap Kanit Lakalantas Iptu Sulaiman.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below