Putus Cinta Seorang Pelajar SMP Negeri Di Jombang, Nekad Gantung Diri

Posted by: Reply 1136 Views

KJ, Jombang – Seorang pelajar kelas 3 SMP Negeri di Kabupaten Jombang Jawa Timur, nekad gantung diri karena putus cinta dengan pacarnya yang masih satu sekolah.

Nanda Virmansyah (15), ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, pada Rabu, (5/2/2020), sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali tampar warna biru yang dikaitkan diatap dalam kamarnya.

Menurut Kapolsek Jombang, AKP Moch. Willono, S.H., peristiwa memilukan itu pertama kali diketahui oleh ibu korban Suwarsih (47). Saat itu, ibunya hendak membangunkan korban yang tidur didalam kamarnya, begitu sampai di kamar, Suwarsih melihat anaknya sudah dalam kondisi menggantung dan sudah meninggal dunia, ujar Kapolsek.

“Ibu korban bersama suaminya M. Kusworo memotong tali tampar tersebut dan menurunkan korban. Namun, korban sudah tidak dapat lagi ditolong.  Kapolsek juga mengungkapkan kalau di HP korban, ditemukan pesan singkat WhatsApp kepada teman perempuannya, bahwa korban berpamitan untuk mengakhiri hidupnya.

“Pada Selasa malam (4/2/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, didapati chat lewat Whatsapp dan Instagram bahwa korban sedang putus cinta dengan Ceweknya yang masih satu sekolah dengan korban. Di akhir chat-nya pukul 22.13 WIB, korban akan mengakhiri hidupnya. Dari pemeriksaan Tim Identifikasi dan petugas media Puskesmas Pulo Lor Jombang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban murni meninggal karena gantung diri, ungkap Kapolsek.

“Keluarga korban menyatakan dan menyadari kalau korban meninggal dunia karena gantung diri. Hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Pulo Lor tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkas AKP Moch. Willono.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below