Seorang Tukang Parkir Di Jombang Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by: Reply 206 Views

KJ, Jombang – Warga Jombang dikejutkan dengan    ditemukannya seorang Tukang Parkir yang mendadak    meninggal dunia. Penemuan Tukang Parkir yang     menggegerkan ini, terjadi  di jalan Ahmad  Yani, Desa Jombang, Kecamatan Jombang pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 19.45 WIB.

Kejadian ini langsung  direspon cepat oleh Polsek Jombang Polres Jombang. Kapolres  Jombang  AKBP    Agung Setyo Nugroho, S.I.K., melalui Kapolsek Jombang AKP Wilono, S.H., menjelaskan bahwa, korban bernama Suliono umur  60  tahun, Tukang Parkir, alamat Dusun Gading RT/RW 015/004  Desa Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang  Jawa Timur.

“Jadi korban ini kesehariannya adalah Tukang Parkir. Menurut keterangan saksi mata atas nama Ivan Syamsuddin (26) dan Guntur Muhammad Razzak (22). Pada hari Selasa tanggal 02 Juni 2020 sekitar  pukul 19.45 WIB,  seperti biasa korban bekerja sebagai Tukang Parkir dijalan A. Yani Desa Jombang Kecamatan/Kabupaten Jombang dan saat mengatur kendaraan parkir  tiba-tiba korban terjatuh dan meninggal dunia sehingga ditolong oleh para saksi dan dibaringkan di trotoar, ujar AKP Wilona.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban Achmad  Khoirul Misbab (30) melaporkan ke Polsek Jombang yang selanjutnya korban  dibawa ke RSUD Kabupaten Jombang untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh dr. RUDI.  Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Pelapor dan anak kandung korban warga Dusun Gading RT/RW 015/004 Desa Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang menyadari dengan ikhlas atas kematian orang tuanya. Ini merupakan musibah dan mohon tidak  dilakukan autopsi, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, pungkas Kapolsek Jombang AKP Wilono, S.H.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below