Warga Kecamatan Mojoagung Jombang, Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Pinggir Jalan Desa Seketi

Posted by: Reply 392 Views

KJ, Jombang – Warga Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dipinggir jalan Desa Seketi, Kecamatan Mojoagung, Jum’at (13/3/2020).

“Korban adalah Supomo (80) warga Dusun Bagusan 22, RT 005, RW 003, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto. Jenazahnya ditemukan sekitar pukul 13.15 WIB” ujar Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., melalui Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi, S.Pd.,

Pihaknya juga telah telah mengambil beberapa tindakan, yakni mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta memintakan Ver Mayat ke RSUD Kabupaten Jombang.

Terkait kejadian ini, pihaknya telah memeriksa saksi atas nama Dayat, dan ia  menjelaskan sewaktu mencari ikan di sungai tepatnya di Dusun Seketi Desa Seketi Kecamatan Mojoagung, korban sudah terbujur kaku dan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang, memakai kaos hijau, jaket warna hijau loreng dan memakai sarung warna hijau loreng.

Barang bukti 1 (satu) payung warna silver dan uang tunai sebesar Rp 222.500.

Saksi kemudian menghubungi Babinsa setempat yang selanjutnya sekitar jam 13.45 WIB dilaporkan ke Polsek Mojoagung Jombang.

Pewarta Kabarjagad Agus Situju Haerah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below